Tuesday, May 13, 2014

Batu Kuwung



Kordinat Lokasi : -6.189707,105.98608



Informasi lokasi : Air Panas Batu kuwung  adalah sebuah obyek wisata pemandian air panas yang berada sekitar 32 km arah selatan Kota Serang atau tepatnya di Desa Batu Kuwung, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang.

Tempat pemandian alamiah ini memiliki 2 kolam renang air dingin yang cukup besar, dan 1 kolam rendam air panas. Di sini, para wisatawan dapat menghabiskan liburan dengan berendam atau hanya sekedar duduk-duduk sambil merendam kaki dikolam air hangat.
Jika ingin lebih merealisasikan tubuh melalui uap air kolam lainnya yang bersuhu sekitar 98 derajat. Objek wisata aset pemerintah daerah ini kerap didatangi wisatawan karena dianggap mampu menjadi terapi pegobatan. Air panas di Batu Kuwung ini mengandung kadar yodium serta kalsium tanpa belerang, dan konon dapat menyembukan berbagai macam penyakit. Tarifnya murah, cukup mem-bayar Rp3.000 untuk dewasa dan Rp 2.000 untuk anak-anak.


Untuk Anda yang ingin lebih privacy. Anda bisa berendam air panas alami (bukan dari mesin pemanas buatan) dalam kamar kamar yang telah disediakan. Dengan membayar sewa, harga perkamar per 30 menit dengan harga bervariasi antara Rp 40.000 s/d Rp 60.000 saja, Anda bisa bermanja manja dan memperoleh manfaat kesehatan kulit. 

Alamat : Serang, Padarincang, Kadubeureum
sumber : http://www.thecrowdvoice.com/post/wisata-batu-kuwung-pemandian-air-panas-alami-18685144.html

No comments:

Post a Comment